Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi Cari Mobil Bekas? Yuk Lihat Dulu Cicilannya

Mobil Bekas
Sumber :

100kpj – Di situasi perekonomian masyarakat yang tengah turun karena pandemi covid-19, mobil bekas menjadi salah satu pilihannya. Terlihat dari banyaknya diler penjual mobil-mobil bekas saat ini.

Untuk kualitas, mobil bekas sendiri masih cukup baik. Terlebih banyak yang usia mobil bekas ada yang baru 1-2 tahun saja sehingga statusnya masih garansi pabrik.

Baca Juga: Uji Coba E-TLE Portabel, Polisi Bakal Dipersenjatai Kamera di Badannya

Lalu beberapa promo terkait layanan purna jual dari bengkel resmi, juga bisa dipindah tangan ke pemilik baru. Nah, salah satu penyedia mobil bekas yang sedang menggelar acara, yakni Mandiri Utama Finance.

Anak perusahaan Bank Mandiri Tbk tersebut memiliki menggelar pameran otomotif daring Mandiri Online Auto Show atau MOAS, khusus untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY hingga 28 Maret 2021.

Gudang pelelangan mobil bekas milik PT Auksi

“Kami melihat animo yang begitu besar di wilayah Jawa Tengah. Kami membawa perhelatan dengan pilihan kendaraan yang lebih banyak, dari kendaraan bekas hingga baru,” ujar Direktur MUF, Yusuf Budi Baik saat konferensi pers virtual, dikutip dari VIVA Otomotif Selasa 16 Maret 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic