Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sangar! Cinta dan Astrid Uya Kuya Adu Geber Mobil Buruan Kolektor

Toyota Trueno AE86  dan Nissan R32

100kpj – Astrid Khairunisha yang merupakan istri dari Uya Kuya membanggikan momen ketika dirinya beradu mobil dengan sang anak, Cinta Rahmania Putri atau yang dikenal sebagai Cinta Kuya.

Dua mobil yang dipakai keduanya pun bukan sembarang, melainkan mobil incaran para kolektor. Dalam postingan yang dilihat 100KPJ, Jumat 12 Maret 2021, Cinta Kuya mengendarai Toyota Sprinter Trueno AE86.

Mobil tersebut adalah hadiah di ulang tahunnya yang ke-17. Mobil dalam serial komik Jepang, Initial D, diketahui suka dipakai balap dan jualan tahu.

Mobil tersebut kini menjadi buruan para kolektor mobil, dan harganya pun tak masuk akal. Cinta Kuya akui sangat mengidamkan mobil tersebut, tak ayal dirinya sangat senang ketika diberi kado tersebut. Cinta mengaku sudah meminta hadiah tersebut kepada Uya Kuya.

"Saat gue di surprise dapet mobil impian gue, wah, rasannya, campur aduk. udah gue di bikin nangis, eh di bikin nangis lagi liat temen temen eh tambah nangis lagi ada mobil impian gue di depan mata gue. wah. rasannya tuh ...gabisa di jelaskan," ujar Cinta dalam salah satu postingannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic