Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Tipe dan Harga Toyota Raize Yang Mulai Masuk Diler di Bulan Ini

Toyota Raize di Jepang
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam waktu dekat akan meluncurkan Toyota Raize di Indonesia. Sebab mobil berjenis small SUV itu sudah masuk dalam daftar penerima keringan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah).

Berdasarkan Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 169 Tahun 2021, terdapat 21 mobil baru yang berhak mendapatkan PPnBM nol persen, salah satunya adalah Toyota Raize yang saat ini statusnya belum resmi dijual.

Baca juga: Daihatsu Rocky dan Toyota Raize Dapat PPnBM 0%, Harganya Setara LCGC

Akserosi TRD Untuk Toyota Raize

Selain itu, sinyal kuat Raize akan segera hadir di Tanah Air, terungkap melalui NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) berdasarkan Peraturaan Menteri Dalam Negeri nomor 1 tahun 2021, terdaftar produk baru Toyota sebanyak 6 varian.

Kode mobil tersebut bertuliskan A250RA-GBVVJ dengan mesin berkapasitas 1.000cc tipe S bertransmisi matik CVT yang nilainya Rp191 juta, dan A251RA-GMXFJ mengandalkan mesin 1.200cc tipe G transmisi manual seharga Rp153,3 juta. 

Meskipun PT TAM sebagai agen pemegang merek masih menutup rapat informasi peluncuran Raize, namun sejumlah diler Toyota di kawasan Tangerang, dan Jakarta sudah membuka keran pemesanan jika ada konsumen yang berminat.

Berita Terkait
hitlog-analytic