Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Xpander Cross Edisi Ini Sudah Bisa Dibeli Lagi, Harga Jadi Lebih Mahal

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan oleh masing-masing produsen mobil demi menarik minat beli konsumen, salah satunya menghadirkan produk edisi spesial. Seperti yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Distributor Mitsubishi itu berhasil memikat calon pelanggannya dengan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang dirilis pada Oktober 2020. Hanya tersedia 500 unit, dan sudah ludes terjual dalam kurun waktu sekitar tiga bulan.

Baca juga: Jangan Kaget Mitsubishi Xpander Cross Ini Gak Bisa Dibeli Lagi

Mitsubishi Xpander Cross Adventure in Black

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamuraa mengatakan, sangat berterima kasih atas sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat untuk edisi spesial Xpander Cross yang sudah habis terjual sejak Januari 2021 setelah diluncurkan.

Maka untuk mengulangi kesuksesan tersebut, dan memenuhi permintaan pasar maka distributor mobil berlogo tiga berlian itu kembali merilis Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tahap kedua dengan spesikasi yang sama.

“Dengan peluncuran kembali edisi spesial ini, kami berharap dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menyukai petualangan, dan memiliki karakter tegas, namun tetap meanggap momen bersama keluarga sebagai hal yang tak ternilai,” ujar Naoya dalam keterangan resminya, Kamis 25 Februari 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic