Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Rp800 Jutaan, New Honda Odyssey Hadir dengan Fitur Baru

New Honda Odyssey
Sumber :

100kpj – Selain mengenalkan Honda Brio RS Urbanite Edition dan New Honda CR-V, PT Honda Prospect Motor juga memperkenalkan New Honda Odyssey dengan mengusung konsep 'Amplified Confidance'.

Menurut Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa, Honda Odyssey merupakan mobil premium dari Honda, yang menawarkan tingkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi. "Tak hanya bagi penumpang, namun pengemudinya juga bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan barunya yang semakin mewah dan elegan," tambah Billy.

Pada kabin bagian depan telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih seperti One Push Ignition System, Paddle Shift, Hands-Free Telephone Switch, Tri-Zone Auto A/C with Smart Touch yang dilengkapi dengan display 7-inch Interactive Thin Film Transistor (TFT) Meter Cluster yang menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara. 

Kabin depan pun terlihat semakin mewah dengan lapisan kulit berkualitas pada Steering Wheel serta Shift Knob. Kenyamanan yang maksimal ditawarkan oleh New Honda Odyssey yang memiliki ruang kabin yang lapang serta dilengkapi dengan Premium Cradle Seat + Ottoman yang pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya di Indonesia. 

New Honda Odyssey

Kesan mewah pun semakin terlihat pada baris kedua yang telah dilengkapi dengan New 2nd Row LED Ambient Lamp untuk memberikan tambahan penerangan pada malam hari.

Tidak hanya itu, Power Sunroof, Side Sunshade, serta Rear Auto A/C with Smart Touch pada bagian kabin juga memperkuat kenyamanan dari New Honda Odyssey.

Berita Terkait
hitlog-analytic