Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Test Drive Hyundai Palisade: SUV Miliaran Yang Doyan Minum Solar

Test Drive Hyundai Palisade
Sumber :

100kpj – Demi menguji ketangguhan Hyundai Palisade, PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI) sebagai produsennya mengajak rekan-rekan media nasional, termasuk 100KPJ untuk mencoba langsung mobil termahal asal Korea Selatan tersebut.

Eksterior

Hyundai Palisade memiliki dimensi panjang 4.980 mili meter, agak pendek dibandingkan Mazda CX-9 yang panjangnya 5 meter. Sedangkan untuk lebarnya 1.975 mm, dan tinggi 1.750 mm.

Hyundai Palisade

Palisade merupakan nama salah satu desa di Amerika Serikat. Mobil dengan desain bodi yang berotot tersebut awalnya memang diperuntukan untuk Negeri Paman Sam. Maka tidak heran jika bentuknya dibuat garang, dan besar.

Grill depan mengadopsi bentuk trapesium dikombinasi aksen krom, peneraangan utamanya projektor LED tiga tingkat, dan untuk susunan paling bawah sebagai lampu jauh. DRL (Daytime Running Light) menyatu dari atas ke bawah.

Beralih ke bagian samping, lampu sein yang menyatu dengan spion membentuk huruf L. Mengingat unit yang kami coba varian tertinggi, atau Siganture AWD maka ukuran velgnya 20 inci, berbeda dengan tipe Prime yang ukurannya 18 inci.

Berita Terkait
hitlog-analytic