Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GIIAS 2021 Bisa Dinikmati Secara Langsung Cuma Lewat Aplikasi

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS melakukan inovasi di 2021. Anda bisa menikmati berbagai hal di dunia otomotif terbaru cuma lewat ponsel pintar.

GIIAS pada tahun lalu terpaksa gagal digelar karena pandemi covid-19. Maka itu, panitia untuk tahun ini melakukan inovasi agar pameran tetap berlangsung dan masyarakat bisa menikmati dengan aman.

Baca Juga: Servis Motor dan Mobil Gratis untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan

Salah satunya dengan aplikasi bernama GIIAS Auto360. Tujuannya adalah mempermudah penggemar dunia otomotif, untuk melihat, menjual maupun membeli produk yang ada di pameran tersebut.

Honda BR-V baru di GIIAS 2019

“Aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen, dan tentu diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi melalui keterangan resmi, Rabu 27 Januari 2021.

Dalam aplikasi tersebut terdiri dari gabungan tiga segmen utama, yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan perkembangan terbaru dalam industri otomotif. Untuk pameran sendiri rencananya digelar 12-22 Agutsus di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic