Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sultan Mah Bebas, Mau Duduk Aja Mobil Harus Masuk Sampai Ruang Tamu

Mobil masuk ke dalam ruang tamu

100kpj – Setiap orang yang memiliki harta kekayaan berlimpah kerap disebut sebagai sultan, atau crazy rich karena kehidupan glamornya. Selain cara berpakaian, hal lain yang menjadi bahan sorotan adalah kendaraan yang digunakan.

Demi mendukung gaya hidupnya, sebagian orang tajir menyisihkan harta kekayaannya untuk dibelikan kendaraan dengan harga fantastis. Ada yang digunakan sebagai alat transportasi sehari-hari, atau sekadar pajangan di garasi.

Baca juga: Isi Garasi Putri Crazy Rich Kalimantan Selatan, Bisa Bikin Cowok Gerah

Garasi Aston Martin

Kendaraan yang dimiliki para kaum berkantong tebal cukup beragam. Mulai dari mobil mewah, motor besar alias moge, hingga jet pribadi atau kapal pesiar. Setiap negara punya sosok crazy rich dengan tingkat kekayaan berbeda-beda.

Salah satunya di negara kawasan Timur Tengah. Baru-baru ini ada salah satu video viral di media sosial, yang memperlihatkan para pria berpakaian jubah dengan kufiyah atau pengikat kepala khas Arab Saudi sedang menunggu seseorang tamu.

Namun yang menjadi sorotan, tamu tersebut tanpa ragu memasukkan mobil yang ditumpanginya ke dalam rumah layiknya ruang tamu. Tayangan itu muncul di aplikasi Tiktok unggahan akun @r9gr, lalu direpost ke sejumlah media sosial.  

Berita Terkait
hitlog-analytic