Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tempat Cuci Tangan Ini Seperti Berada di Dalam Mobil

Tempat Cuci Tangan Seperti di dalam Mobil
Sumber :

100kpj – Serangan virus corona di Indonesia masih belum selesai, per harinya virus yang berasal dari Wuhan, China ini menyerang lebih dari seribu orang di Tanah Air. Hal tersebut membuat komunitas mobil Honda yang bekerja sama dengan PT Honda Prospect Motor, kembali bergerak untuk menyumbangkan fasilitas cuci tangan, kali ini mereka membidik Monumen Nasional alias Monas.

Komunitas mobil Honda bekerjasama dengan PAM JAYA menyerahkan sebanyak 45 fasilitas cuci tangan, sebagai dukungan untuk pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat yang nantinya akan mengunjungi Monas di era normal baru. 

“Kegiatan sosial hari ini merupakan kelanjutan dari inisiatif komunitas bersama dengan Honda Prospect Motor untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik. Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru," ungkap Yulian Karfili, Public Realtions & Digital Manager PT Honda Prospect Motor.

Pemberian fasilitas cuci tangan tersebut dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Komunitas Mobil Honda, Erick Nainggolan, kepada Muhammad Isa Sanuri selaku Kepala Unit Pengelola Kawasan Monumen Nasional, serta dihadiri oleh Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili dan Linda Nurhandayani, Manager Humas PAM JAYA. 

Tempat Cuci Tangan Seperti di dalam Mobil

Uniknya fasilitas cuci tangan tersebut dirancang menyerupai dasbor mobil, dengan dilengkapi dengan cermin sebagai kaca depan mobil dan pedal kaki menyerupai gas dan rem pada mobil yang digunakan untuk mengeluarkan air dan sabun. 

Bentuk fasilitas cuci tangan seperti itu, disesuaikan dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, karena fasilitas cuci tangan yang disumbangkan juga dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic