Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kebal Pandemi, Harga Xpander Bekas Mengejutkan Jelang Akhir Tahun

Mitsubishi Xpander bekas
Sumber :

100kpj – Demi memenuhi mobilitas dan menunjang gaya hidup, mobil menjadi kendaraan yang diimpikan banyak orang. Namun dengan kondisi keuangan yang tidak terlalu mencukupi, tentu membelinya dalam kondisi baru cukup berat.

Sehingga mobil bekas menjadi jalan alternatif, karena pilihan model dan brand yang bisa didapatkan jauh lebih beragam. Dari sekian banyak jenis mobil yang beredar, Low Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi idaman.

Baca juga: Skema Kredit Mitsubishi Xpander Black Edition, Cicilan Rp4 jutaan

Mitsubishi Xpander

Mengingat Low MPV mewakili kebutuhan keluarga, karena memiliki kapasitas bagasi yang cukup luas, dan bisa menampung 7 penumpang. Di tengah pandemi ada beberapa mobil jenis tersebut yang harga jualnya masih stabil.

Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander. Mobil berlogo Tiga Berlian tersebut hingga kini masih memiliki harga jual yang cukup tinggi. Hal tersebut disampaikan langsung Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

“Mitsubishi Xpander masih dicari orang juga, tapi harganya masih tinggi pasarannya Rp205-210 juta buat tahun produksi 2017-2018,” ujarnya kepada 100KPJ, Sabtu 28 November 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic