Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komunitas ‘X-MOC’ Rayakan HUT ke-3 Secara Virtual, Catat Tanggalnya

Komunitas Xpander
Sumber :

100kpj – Sejak meluncur tiga tahun lalu, Mitsubishi Xpander langsung menjadi buruan konsumen di Tanah Air. Itulah mengapa, komunitas penggunanya mulai menjamur di mana-mana. Salah satu yang terbesar adalah Xpander Mitsubishi Owner Club atau X-MOC Indonesia.

Komunitas yang terbentuk di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada 2017 lalu itu, sudah memiliki banyak sekali anggota. Bahkan, rata-rata ada 125 member baru yang bergabung setiap bulannya. Kini, X-MOC Indonesia tercatat berisikan 4.300 anggota yang berasal dari 30 provinsi berbeda.

Baca juga: Gelaran Konversi Skutik ke Motor Listrik IMX Didukung Kemenperin

X-MOC Indonesia sendiri telah terdaftar sebagai organisasi resmi di Kementerian Hukum dan HAM serta pengesahan logo di Ditjen HAKI. Mereka mengklaim, hal tersebut merupakan bentuk keseriusan komunitas dalam mewujudkan visi dan misi seluruh anggotanya.

Komunitas Xpander

Bukan hanya sekadar berkumpul dan bersenang-senang, X-MOC Indonesia juga acap mengadakan kegiatan positif terkait keselamatan berlalu-lintas. Hal itu mereka wujudkan dalam bentuk kampanye sosial.

Tak terasa, mereka bakal merayakan hari jadi yang ke-3 tahun pada 12 September 2020 mendatang. Namun, mengingat situasi negara masih dihantam pandemi, maka perayaan tersebut bakal dihelat secara virtual atau daring melalui saluran Youtube ‘X-MOC Indonesia –Official-’.

Berita Terkait
hitlog-analytic