Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya Lintas Komunitas Satu Toyota Berkumpul

KTCI di acara Jambore Toyota 2019
Sumber :

100kpj – Komunitas Toyota Calya Indonesia ikut meramaikan acara Toyota Jambore 2019 yang digelar di Ecovention Ancol, akhir pekan lalu. Total 1.500 peserta dari 18 Toyota Owner Club (TOC) termasuk KTCI.

Aktivitas tahunan yang didukung PT Toyota Astra Motor (TAM) ini menjadi wahana mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota yang juga sesuai dengan tema yang diusung Break The Impossibilities.

Tak hanya itu, Toyota Jambore 2019 juga dijadikan ajang tukar pikiran seputar dunia otomotif. Dan yang tak kalah menarik acara kreasi unik menghias mobil dimana masing-masing komunitas mengirimkan satu wakil.

KTCI di acara Jambore Toyota 2019


Sapto Prayitno selaku Ketum KTCI mengatakan partisipasi komunitas mereka sangat all-out dengan mengerahkan seluruh perwakilan chapter yang saat ini total mencapai angka 25 se-Nusantara.

"Karena temanya 'Indonesia Banget' spesial juga kami hadirkan member dari chapter Papua," kata Prayitno dalam keterangan tertulisnya.

KTCI sendiri saat ini baru menginjak usia yang ke-3 dengan mempunyai anggota premium lebih dari 800an. Hebatnya lagi, hingga mencapai tanah Papua.

Berita Terkait
hitlog-analytic