Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ribuan Biker Suzuki Tumpah Ruah Riding Bareng di Jalanan Ibu Kota

Suzuki gelar sunmori libatkan ribuan bikernya.
Sumber :

100kpj – Akhir pekan lalu sepertinya menjadi harinya biker Suzuki di Jabodetabek. Sebab, ribuan biker Suzuki nampak tumpah ruah memenuhi jalanan ibu kota menyemarakkan kegiatan Sunmori pada Minggu pagi, 6 Oktober 2019.

Menariknya, acara ini di-support langsung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air. Kegiatan ringan yang berfokus pada sunmori ini dilaksanakan sebagai obat rindu dan pelepas kangen seluruh pemilik dan pecinta sepeda motor Suzuki.

Menurut data yang masuk ke meja redaksi 100KPJ, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mencapai 1.500 orang, yang terdiri dari biker Suzuki di Jakarta, Banten, Depok, dan Bekasi.

Suzuki gelar sunmori libatkan ribuan bikernya.


Sejak pagi hari, mereka bersemangat untuk berkumpul di titik start, yaitu Head Office PT Suzuki Indomobil Sales di Pulogadung, Jakarta Timur.

Keberangkatan sunmori melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi. Total rute yang dilalui mencapai 45 kilometer.
 
Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head yang tengah berada di acara sunmori terkesan dan berterima kasih kepada antusiasme seluruh peserta,

“Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk riders-nya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak."

Suzuki gelar sunmori libatkan ribuan bikernya.


"Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya,” kata dia dalam keterangan resminya, Selasa 8 Oktober 2019.
 
Salah satu agenda di dalam acara yaitu deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama.

Kegiatan sunmori ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dan menyaksikan tayangan balap sepeda motor paling bergengsi MotoGP bersama-sama.
Berita Terkait
hitlog-analytic