Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seramnya Konsep Siluman Motor Empat Silinder Yamaha, Desain Jakusa

Yamaha VMAX, Desain Jakusa
Sumber :

100kpj – Pernah dengar Yamaha VMAX? Motor bergaya cruiser dari Yamaha ini memang tak dijual di Indonesia. Hanya di Jepang dan beberapa negara tertentu. Dulunya Yamaha V-Max namun sekarang akrab disapa VMAX.

Motor empat silinder ini pertama kali diproduksi pada 1985 dan telah mengalam beberapa perubahan sebelum akhirnya pada 2009 akrab disapa dengan VMAX. Nah, baru-baru ini sebuah konsep 'berbeda' ditawarkan Jakusa Design.

Konsep 'siluman' terlihat dari beberapa perubahan yang dilakukan Jakusa mulai dari penamapakannya yang lebih tajam, lebih ceper dan serba gelap. Pelek racing dibuat hitam menyeluruh hingga penambahan fairing bagian bawah bodi.

Yamaha VMAX, Desain Jakusa


Setang juga dibuat lebih rendah sehingga sendikit memberikan kesan gaya Neo Cafe tanpa menghilangkan nuansa 'berotot' dari motor andalan Yamaha ini. Tak hanya itu, dudukan plat belakang juga dibabat menjadi 'trondol'.

Yang tak kalah mencolok, bagian muka yang dibuat lebih beringas dengan tetap menonjolkan warna hitam. Jok juga diganti dengan model yang lebih sporty sehingga mendukung gaya mengendarai bak 'siluman' lengkap dengan senjata mematikannya. Keren kan....
Berita Terkait
hitlog-analytic