Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Yamaha XSR155 Ini Pantas Membuat 'Resah' Bikers Indonesia

Modifikasi Yamaha XSR155 bergaya off-road
Sumber :

100kpj – Yamaha XSR155 menjadi salah satu motor yang ditunggu-tunggu pecinta roda dua tanah air. Setelah meluncur di Thailand beberapa waktu lalu, motor bergaya retro ini memang santer dikabarkan akan segera masuk Indonesia.

Dan penantian itu akan terasa semakin panjang jika melihat hasil modifikasi Yamaha XSR155 dari K-Speed Thailand ini. Yang membuat istimewa, tampilan retro dari XSR155 berhasil digantikan dengan model off-road yang menawan.

Yang jelas, contoh modifikasi kece dari K-Speed ini tentu akan semakin membuat bikers tanah air tak sabar menyambut kedatangannya. Paling tidak, modifikasi yang satu ini bakal jadi referensi mengubah tampilan dari Yamaha XSR155.

Modifikasi Yamaha XSR155 bergaya off-road


Apa saja yang kena rombak? Mulai dari lampu utama yang diganti dengan model dua lampu bulat yang ditempel pada besi pelindung. Lalu fender depan dicopot, lalu switchgear diganti dengan produk aftermarket.

Meski tangki bensin tidak diganti, namun dipercantik dengan garnish. Sedangkan jok memang di desain hanya untuk satu orang, tidak ada buat pembonceng. Jok yang minimalis ini dipercantik dengan dua corong knalpot tepat di bawahnya.

Modifikasi Yamaha XSR155 bergaya off-road


Beberapa perubahan lain yang dilakukan diantaranya pemasangan beberapa produk aftermarket pada beberapa bagian termasuk pada sistem pengereman hingga suspensinya. Dan yang paling mencolok tentu dipasangnya ban off-road.

Sebagai tambahan saja, motor modfikasi bergaya off road ini akan menjadi satu dari tiga motor modifikasi Yamaha XSR155 yang akan dipamerkan di beberapa event otomotif di Thailand. Hemn, makin tak sabar kan....
Berita Terkait
hitlog-analytic