Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Solidaritas Jadi Kunci Komunitas Jakarta Jupiter Club Bertahan hingga 2 Dekade

Komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC)
Sumber :

100kpj –  Komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC) sudah memasuki usia 20 tahun pada 22 November 2023 kemarin. Dalam merayakan Anniversary ke 2 Dekade JJC tersebut, para pecinta sepeda motor Yamaha Jupiter Z Series yang ada di Jakarta dan sekitarnya ini mengadakan sebuah acara meriah di The Gadis Coffee & Eatery, Bogor pada 25 November 2023.

Dihadiri lebih dari ratusan anggotanya, acara perayaan Anniversary 2 Dekade JJC ini mengusung tema “Proud of You, Proud of Us” yang bisa diartikan di usia 20 tahun sudah selayaknya kamu dan kita bangga karena hingga saat ini kita masih bisa berkumpul bersama.

Serta masih bisa saling mendedikasikan bahwa kita masih berdiri tegak, setia hingga saat ini masih mempunyai semangat untuk tetap menghidupkan club tercinta mereka, yaitu JJC.

“Alhamdulillah JJC sudah berusia 20 tahun, banyak suka, duka sudah dilalui bersama, dan ini bukan hanya soal club atau komunitas motor saja, tapi juga soal sudah menjadi keluarga kedua yang saling respect satu sama lain di sepanjang perjalanannya,” ujar Angga Marsanto, Ketua Umum JJC, dalam keterangan resminya, Rabu 29 November 2023.

Komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC)

“Terima kasih kepada anggota JJC yang sudah hadir memeriahkan Anniversary 2 Dekade JJC, kita semua bisa kembali kumpul, temu kangen satu sama lain di acara ini. Semoga untuk ke depannya, persaudaraan di JJC tetap terjaga, solid dan tetap eksis di dunia otomotif Indonesia,” tambahnya.

Memilih lokasi perayaan Anniversary 2 Dekade JJC di Bogor, para anggota berangkat dari basecamp di Jalan Pakubuwono VI, Jakarta Selatan dengan melakukan city Touring pada Sabtu pagi, 25 November 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic