Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ribuan Motor Bebek Ramaikan Indonesia Cub Meeting 2023

Komunitas motor bebek
Sumber :

100kpj - Motor bebek memang bukan primadona lagi di pasar Indonesia, meski begitu pecinta kendaraan roda dua jenis tersebut masih tergolong banyak, terutama model lawas. Hal itu terlihat dari acara Indonesia Cub Meeting 2023.

Ada ribuan motor bebek yang meramaikan acara tahunan tersebut di kawasan Bintaro Creative District Sektor 3, Tangerang Selatan, pada 22 Oktober 2023. Melalui keterangan resminya, ada 1.000 pengguna motor bebek yang hadir.

Komunitas motor bebek

Para pengguna motor moped dari komunitas, dan penghobi itu hadir untuk memeriahkan acara dengan berbagai program seperti riding gembira, talkshow, display motor bebek orisinal hingga custom, serta program baru, yakni cub race berupa balapan flat track.

Acara yang mengumpulkan ribuan motor cub tersebut berlangsung bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Tangerang Selatan ke-15.

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Indonesia Cub Meeting yang telah mempercayakan Tangerang Selatan sebagai tuan rumah acara ini.

"Saya ucapkan juga selamat datang teman-teman semua yang dari luar daerah. Ini baru pertama kalinya tempat ini dijadikan untuk kumpul anak motor, yang sebelumnya kita mengadakan acara T-South Kustom Kulture di BSD, dan sekarang ada Indonesia Cub Meeting," ujarnya dikutip dari keterangan resminya, Selasa 24 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic