Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Stiker Tak Cuma Solusi Ganti Warna tapi Juga Karya Seni oleh Goodfix

Goodfix Sticker
Sumber :

100kpj – Stiker menjadi solusi mudah menjaga cat bawaan pabrik, atau mengganti warna lebih cepat pada mobil Anda. Tapi, Goodfix kini membuat stiker mobil menjadi sebuah karya seni usai berkolaborasi dengan banyak seniman.

Cat bodi yang mulus, dan mengkilap menjadi impian semua pemilik mobil . Namun seiring pemakaian, ada saja perlakuan yang salah sehingga membuat cat mobil menjadi kusam, atau muncul baret halus, dan berjamur.

Untuk mengakali hal tersebut, saat ini sudah banyak teknologi untuk melindungi cat mobil, salah satunya mengaplikasikan stiker khusus untuk menjaga cat pabrikan. Membalut bodi mobil dengan stiker bukan hanya menjaga cat pabrikan tetap awet, namun juga mempermudah pengguna mengganti warna tanpa merusak kelir aslinya.

Saat ini juga sudah banyak merek stiker berdatangan dan mengisi market otomotif di Tanah Air. Salah satunya Goodfix Sticker. Lebih dari sekadar aksesori mobil, saat ini penggunaan sticker juga telah berubah menjadi karya seni, di mana Goodfix berkolaborasi yang menggabungkan produk lokal dengan prestasi internasional.

Goodfix berkerjasama mereka dengan Garasidrift dan seniman Darbotz, duo kakak beradik dalam dunia drift dan Darbotz seorang artist mural kelas internasional. Alhasil, lewat stiker ini menghasilkan livery untuk mobil balap dalam beberapa kompetisi drift, termasuk pengubahan monalisa dan koleksi Silvia menjadi tema merah putih untuk memperingati kemerdekaan Indonesia. 

"Salah satu proyek paling dinantikan adalah kerjasama antara Garasidrift dan brand body kit terkenal, Libertywalk, yang akan menghasilkan desain eksklusif yang dilengkapi dengan stiker dari produk Goodfix," kata Goodfix melalui keterangan resminya, Selas 10 Oktober 2023.

Tak berhenti di situ saja, kolaborasi menarik lainnya antara Goodfix dan Garasidrift yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini hingga tahun-tahun ke depan. Tidak hanya itu, Goodfix juga menggandeng seniman terkenal Indonesia, Darbotz, yang telah dikenal baik di dalam maupun luar negeri. 

Berita Terkait
hitlog-analytic