Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

MG Ajak Komunitas Pecinta EV Lebih Dekat dengan Mobil Listrik New ZS EV

New MG ZS EV
Sumber :

100kpj – Para komunitas pecinta EV berkumpul di booth MG pada ajang GIIAS 2023, Kamis 17 Agustus 2023. Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, MG mengajak komunitas EV melihat langsung mobil listrik New ZS EV.

MG berharap dengan adanya forum interaktif ini bisa mempercepat transisi dan pemahaman masyarakat mengenai teknologi kendaraan listrik. Mendukung upaya Indonesia menuju visi net-zero emission di 2060.

“Berinteraksi langsung dengan komunitas pecinta EV memberikan kami perspektif yang berharga. Kami bangga berdiri di garis depan revolusi otomotif Indonesia, mempromosikan teknologi EV yang berdampak langsung pada masa depan berkelanjutan negara,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Ini adalah kesempatan emas bagi kami untuk mendalami wawasan bersama pelaku industri dan komunitas EV. Adalah suatu kehormatan menjadi bagian dari perubahan signifikan lanskap otomotif Indonesia dengan mendorong teknologi EV,” tambahnya.

Diskusi MG

Kendaraan listrik di Indonesia sejauh ini memang berjalan baik. Terbukti dari data terbaru Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bidang Kelistrikan yang mencatat lonjakan signifikan pendaftaran kendaraan listrik dari 21.000 unit di 2022 menjadi 53.000 unit di 2023, mencerminkan semangat masyarakat mendukung inisiatif hijau.

Sebagai penggerak utama, MG terus memperkuat lini produknya dengan merilis kendaraan listrik unggulan seperti MG4 EV dan New MG ZS EV. Duo ini mengkombinasikan estetika, performa, dan keamanan kelas atas dengan pengakuan prestisius berupa rating bintang 5 dari EURO NCAP.

Berita Terkait
hitlog-analytic