Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Altera Sulap Interior Toyota Fortuner Jadi Lebih Mewah, Intip Ubahan dan Harganya

Modifikasi kabin Toyota Fortuner oleh Altera Auto Indonesia
Sumber :

100kpj – Para pengguna medium MPV hingga big SUV kini tengah tren mengupgrade fitur hiburan serta kenyamanan interior dengan cita rasa premium pada mobilnya. Seperti modifikasi yang dilakukan oleh Lombardi Auto Indonesia melalui divisi Altera Auto Indonesia.

Altera baru saja melakukan ubahan pada kabin Toyota Fortuner dengan sentuhan yang mengedepankan improvement interior standar menjadi lebih nyaman, eksklusif, dan premium. Altera sendiri memang fokus pada pengerjaan kendaraan sepertu Fortuner, Innova Zenix atau Innova Reborn.

“Kehadiran kabin mobil lebih nyaman tentu membuat suasana hati dalam beraktivitas jadi makin semangat. Passion pribadi ini jarang ditemukan pada ambience interior standar mobil baru manapun. Karena sifatnya personal, butuh sentuhan kustomisasi sejalan selera. Altera hadir mengakodasi hal ini semua,” ujar Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Auto Indonesia, yang juga pemilik brand Altera di Jakarta Barat, Senin 31 Juli 2023.

Modifikasi kabin Toyota Fortuner oleh Altera Auto Indonesia

Ubahan Toyota Fortuner Altera dimulai dari aplikasi soft touch panel. Juga ada penambahan sound-proofing yang tersebar di area plafon, lantai, bodi, dan firewall dari area dalam untuk mengupgrade NVH (Noise, Vibration,and Harshness). Pada kabin baris pertama dilakukan penggantian busa sandaran di kursi driver dan co driver dengan desain baru yang lebih fresh dan nyaman.

Semua kursi kini dibalut oleh high grade microfiber leather yang halus. Disematkan juga perforated leather pada area punggung agar mendapatkan sirkulasi udara lebih baik. Bahkan setir tidak luput dari sentuhan kulit nappa Wollsdorf yang nyaman di genggaman.

Pada baris kedua ubahannya cukup besar, karena tak lagi memakai konfigurasi bench 3 seaters namun berubah menjadi captain seat. Kesan mewah pun makin nampak dengan balutan microfiber leather untuk memberi pengalaman duduk lebih nyaman selama di perjalanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic