Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampilan Yamaha Fazzio Ini Makin Imut dengan Corak Bunga Sakura dan Batik Megamendung

Yamaha Fazzio
Sumber :

100kpj – Bagi kaum hawa yang memiliki skutik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, modifikasi ini bisa menjadi salah satu inspirasi. Penampilan Fazzio semakin centil dengan warna-warna cerah serta nuansa Indonesia x Jepang.

Yamaha Fazzio ini ditampilkan dalam ajang Sakura Matsuri 2023 di Hollywood Junction, Jababeka Cikarang pada 29-30 Juli. Motor produksi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu ditampilkan dengan tema Special Painting Indonesia x Japan.

Fazzio yang diubah ini merupakan tip Neo Dull Blue, Yamaha melakukan modifikasi dengan menuangkan semangat harmoni melalui perpaduan grafis bunga Sakura dengan motif batik megamendung sehingga semakin memperkuat ciri khas kedua negara.

Sakura yang merupakan ikon negara Jepang di dominasi merah muda dipadukan dengan Batik Megamendung Khas Indonesia pada permukaan body Fazzio Hybrid Connected nampak selaras dan seirama.

Corak tersebut makin cocok dengan velg berwarna pink ala sakura, senada dengan list dasi serta list lampu utama. Yamaha menilai Fazzio memang bisa dengan mudah disesuaikan karakter penggunanya.

Yamaha Fazzio dengan penampilan Painting Indonesia x Japan.

“Bersama Sakura Matsuri 2023, Yamaha menampilkan salah satu hasil karya anak bangsa yang menggabungkan kebudayaan Indonesia dan Jepang pada produk kami yang memiliki konsep white canvas di mana dapat disesuaikan dengan karakter penggunanya yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected," Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM.

Berita Terkait
hitlog-analytic