Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GR Garage Hadir di Indonesia Tahun Ini, Cocok Untuk Pecinta Modifikasi dan Balap

GR Garage bakal hadir di Indonesia tahun ini
Sumber :

100kpjGazoo Racing, atau GR rumah modifikasi mobil-mobil Toyota di ajang balap. Namun karena ketertarikan akan brand tersebut besar, hingga akhirnya GR menggantikan TRD (Toyora Racing Development).

Saat ini tipe tertinggi mobil-mobil Toyota yang beredar di sejumlah negara, termasuk Indonesia tidak lagi menggunakan embelm TRD, melainkan GR. Memiliki tampilan lebih sporti berkat aksesori yang disematkan.

GR Garage bakal hadir di Indonesia tahun ini

Sebelum menjadi aksesori tambahan di beberapa mobil Toyota untuk varian teratas, rumah modifikasi itu menciptakan mobil balap versi priduksi massal melalui GR Yaris, GR Supra, GR 86, hingga GR Corolla.

Perbedaannya, jika huruf GR ada di depan nama mobil tersebut maka jantung pacunya lebih buas, dan secara desain eksterior, interior, sektor kaki-kaki berbeda dengan edisi standar, karena dibuat khusus.

Tidak heran jika harga produk yang melibatkan rumah modifikasi itu lebih tinggi. Berbeda halnya jika logo GR di belakang nama mobil, hanya sekadar tambahan aksesori di bodi, interior, atau sekadar menyesuaikan kaki-kaki, namun mesin masih sama dengan versi standar.

Namun untuk memuaskan nafsu para pecinta adrenalin, dan penggemar modifikasi, secara global Toyota mendirikan bengkel Gazoo Racing itu yang bisa digunakan masayarakat umum.

Berita Terkait
hitlog-analytic