Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penggemar Otomotif Merapat, Parjo 2023 Siap Ramaikan Taman Mini

Ilustrasi komunitas di Parjo
Sumber :

100kpj - Pasar jongkok otomotif, atau Parjo akan kembali di gelar pada 29-30 Juli 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Pameran tersebut dikemas untuk mengumpulkan para penggemar otomotif.

Ada banyak pedagang komponen kendaraan, aksesori, kebutuhan gaya hidup pecinta otomotif, hingga industri rumahan atau usaha kecil menengah yang hadir. Termasuk motor, dan mobil custom yang akan meramaikan Parjo tahun ini.

Mobil-mobil Parjo

"Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle," ujar Presiden Direktur PT Sebelas Kawan Parjo, Agus Riyanto di Carburator Spring, Jakarta, Sabtu 8 Juli 2023.

Sebelum Parjo yang ke-11 dimulai, ratusan komunitas menyambangi Carburator Spring, Jakarta Selatan sekaligus mengumumkan program pencarian 10 riders untuk mengikuti touring 10 hari ke Flores.

Pria yang akrab disapa Gusno itu menjelaskan, Parjo tahun ini diyakini akan semakin meriah karena sudah melewati masa pandemi. Keterlibatan dari para penghobi dan komunitas juga menjadi bagian tidak terpisahkan.

"Parjo merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun, yang kuat sekali unsur jual beli, dan silaturahmi baik dari kalangan UKM, bengkel, dan industri," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic