Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BlackAuto Battle Surabaya Kehadiran 3 Mobil Modifikasi Karya Mekanik Jepang

BlackAuto Battle Surabaya
Sumber :

100kpj - BlackAuto Battle 2023 series terus berlangsung, setelah pembukaan dimulai di Sumarecon Serpong, Tangerang pada 10 Juni. Kemudian ajang modifikasi tersebut kembali di gelar di Surabaya, Jawa Timur di awal Juli.

Kota Pahlawan menjadi perwakilan regional timur yang terselenggara di Grand City Surabaya. Tercatat ada 130 peserta yang hadir, menariknya di perhelatan kedua ini terdapat 3 mobil hasil karya mekanik, atau tuner Jepang.

Mobil karya tuner Jepang

Mengusung tema "Real Competition, True Champion", karya modifikasi terbaik dari setiap kelas di perwakilan regional akan bertemu lagi di babak final BlackAuto Battle di JEC Yogyakarta, pada 21-22 Oktober 2023.

"Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, kota ini juga dihuni banyak sekali para automotive enthusiast, khususnya yang suka dengan modifikasi," ujar perwakilan pelaksana event, Boy Prabowo dikutip dari keterangannya, Senin 3 Juli 2023.

Menurutnya animo pecinta otomotif di Kota Pahlawan memang cukup besar, dan sangat luar biasa. Apalagi sebagai Ibu kota Jawa Timur serta salah satu pintu gerbang Indonesia bagian timur, Surabaya punya semua yang dibutuhkan untuk BlackAuto Battle.

Kompetisi dibagi dalam dua kelas besar yang berbeda, yakni Culture untuk mewakili genre modifikasi yang proper atau bisa digunakan harian, good looking dan fashionable serta Contest Car mewakili genre lebih progressive.

Berita Terkait
hitlog-analytic