Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gokil, Driver Ojol Ini Sediakan Fasilitas VIP di Motornya: Jok Mobil

Ojek online pakai jok mobil
Sumber :

100kpj – Supaya tampak berbeda dan menjadi pusat perhatian, tak jarang para pengemudi ojek online memasang komponen tambahan di sepeda motornya. Bukan hanya komponen kecil, ada juga yang berukuran besar hingga harus mengubah tampilan motor keseluruhan.

Salah satunya ialah driver ojol yang terekam melalui unggahan akun @newdramaojol.id di laman berbagi Instagram. Driver yang identitasnya belum diketahui tersebut, nekat memasangkan jok mobil jenis sport di dudukan motor bagian belakang.

Awalnya, sebagian kalangan sempat mengira jok itu merupakan barang bawaan sang driver untuk diantar ke pelanggannya. Namun dugaan itu keliru, ternyata jok hitam beraksen merah tersebut benar-benar digunakan untuk duduk penumpangnya.

Apabila diperhatikan dari gambar, terlihat seorang penumpang yang duduk di atas jok itu tampak nyaman, dengan posisi tubuh yang bisa disandarkan selama perjalanan.

Namun, meski nyaman, tentu ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sang pemilik sebelum memasang komponen tersebut di sepeda motornya. Sebab, jika proses pemasangannya tak dilakukan dengan benar, tentu akan sangat membahayakan diri penumpang.

Melihat hal tersebut sebagai fenomena tak biasa, banyak warganet yang memenuhi kolom komentar dengan berbagai pertanyaan. Salah satunya, seperti yang telah disebutkan di awal, mengenai keselamatan dan keamanan selama berkendara.

Berita Terkait
hitlog-analytic