Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Pengguna Ducati Tumpah Ruah di Jalanan Ibu Kota dalam Acara We Ride As One

Acara We Ride As One Ducati di Jakarta
Sumber :

100kpj – Ducati Indonesia menggelar acara bertajuk We Ride As One, yang merupakan agenda dari Ducati global pada Sabtu 6 Mei 2023. Ratusan pengguna motor asal Italia berkumpul bersama dan melakukan riding bersama di jalanan Ibu Kota Jakarta.

"Acara ini memang dilakukan di seluruh dunia secara global, dan ini acara perdana bagi Ducati," buka Eja Donalsha, COO Ducati Indonesia di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada wartawan.

“Kegiatan We Ride As One ini memang mandatori dari pusat, di mana setiap distributor Ducati di seluruh dunia menyelenggarakan kegiatan ini bersama para kustomer. Dan dilakukan secara serentak pada tanggal 6 Mei,” lanjutnya.

Acara We Ride As One Ducati di Jakarta

Tercatat ada 200 pengguna motor Ducati yang turut meriahkan acara ini, yang merupakan anggota dari komunitas Ducati Owner Club Indonesia dan Ducati Superbike Owner Indonesia, serta di luar komunitas.

Hajatan ‘We Ride As One’ dihadirkan secara perdana di Tanah Air. Ini juga sebagai bentuk apresiasi Ducati Indonesia kepada para penggemar setia dan pengendara Ducati di Indonesia. Di mana, para pengguna Ducati bisa berkumpul bersama dan saling berbagi pengalaman.

“Kami sangat bersemangat untuk mengadakan acara ini dan mengundang semua penggemar dan pengendara Ducati untuk bergabung dengan kami ini,” tambah Eja.

Berita Terkait
hitlog-analytic