Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Honda CB150X Custom Bisa Jadi Begini di Tangan Builder Handal

Modifikasi 3 motor Honda CB150X

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) menjadi salah satu produsen yang cukup gencar menggelar kontes modifikasi. Melalui Honda Modif Contest (HMC) cukup banyak melahirkan motor-motor custom, dan modifikasi.

Dari ajang tersebut, beberapa builder terbaik dirangkul untuk menjalani program Honda Dream Ride Project. Para modifikator, atau tenaga ahli dalam bidang custom motor diberi kesempatan membuat motor impian.

Modifikasi motor Honda CB150X

Tahun ini, produsen motor berlambang sayap mengepak itu memilih 3 modifikator lulusan HMC 2021 untuk merombak, atau mengubah total Honda CB150X, dengan konsep sesuai keinginan masing-masing.

Ketiga orang yang ahli dalam custom, atau modifikasi motor tersebut adalah Rifai Nurhasan, Jonny Frassaner, dan Fikra Alhudari. Mereka menyematkan gaya yang berbeda-beda untuk CB150X racikannya.

Rifai Nurhasan sebagai juara National Champion Free for All di HMC dua tahun lalu, menghadirkan CB150X dalam konsep Club Style yang menyuguhkan gaya motor Amerika dengan bentuk yang lebih atraktif seperti moge.

Sedangkan Jonny Frassaner sebagai National Champion Sport memberikan sentuhan menarik pada CB150X dengan genre Streamliner yang menampilkan sisi desain aerodinamis untuk memberikan kesan kecepatan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic