Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Debut Modifikasi Yamaha Xmax 250 Connected di CustoMAXI 2023

Yamaha Xmax modifikasi
Sumber :

100kpj – Gelaran CustoMAXI 2023 sukses mendapatkan respon yang besar, seiring terus bertambahnya peserta. Bahkan, Yamaha Xmax 250 connected terbaru pun langsung diubah menjadi lebih bergaya oleh salah satu peserta.

Modifikator skutik XMAX 250 Connected tersebut bernama Rifky Hidayat. Dia menjadi satu-satunya kontestan yang turun menggunakan XMAX generasi terbaru, partisipasi Rifky di event tersebut turut menandai debutan skutik XMAX 250 connected di CustoMAXI.

“Sebagai konsumen Maxi yang memang hobi melakukan modifikasi, saya cukup sering mengikuti event CustoMAXi dengan jenis motor yang berbeda-beda. Di tahun ini, karena baru banget beli XMAX Connected, jadi project modifikasinya menggunakan unit tersebut," ujar Rifky dalam keterangan resminya.

Dia menilai menggunakan unit XMAX terbaru memberikan sedikit keuntungan bagi saya. Pertama, di CustoMAXI yang pakai XMAX terbaru masih sangat sedikit, sehingga hasil modifikasi seperti apapun pasti akan terlihat fresh.

"Motor ini tampilan standarnya aja udah terlihat sporty dan agresif banget. Jadi kalau mau dimodifikasi dengan genre sport atau racy yang lebih serius, effort-nya tidak perlu terlalu berat. Itulah kenapa saya gabung di kelas Daily Use,” lanjutnya.

Motor bongsor ini sendiri masuk dalam kelas Daily Use yang notabene merupakan kelas modifikasi ringan. Tetapi, sentuhan perubahan yang hadir pada XMAX 250 Connected milik Rifky tidak dapat dipandang sebelah mata.

Mengusung tema livery Yamaha R1 WorldSBK Milwaukee edition tahun 2015, XMAX generasi terbaru miliknya tampil sangat sporty melalui balutan warna putih yang dipadukan grafis speed block dan logo bertuliskan Milwaukee berwarna merah.

Berita Terkait
hitlog-analytic