Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Eneos Otorun Kumpulkan Komunitas Mobil dan Motor Jalan Bersama

Komunitas ramaikan Eneos Ototurn
Sumber :

100kpj - Di Indonesia cukup banyak komunitas kendaraan yang terbentuk berdasarkan kegemaran dengan satu brand tertentu, atau model dari kendaraan tersebut. Para pecinta motor, atau mobil itu guyub dengan visi misi berbeda-beda.

Bahkan sangking banyaknya anggota, beberapa komunitas memiliki chapter, atau cabang di daerah lain. Perkumpulan pengguna kendaraan itu biasanya melakukan kegiatan masing-masing sesuai jadwalnya.

Komunitas di acara Eneos Ototurn

Namun komunitas motor, dan mobil cukup jarang jalan bersamaan, tapi melalui acara Eneos Otorun yang digagas oleh PT Nippon Oil Indonesia, perkumpulan dua jenis kendaraan tersebut disatukan dengan menjalankan kegiatan bersama.

General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy mengatakan, tahun ini secara resmi acara Eneos Otorun yang diselenggaran untuk komunitas kendaraan di Tanah Air, baik pecinta roda dua, ataupun roda empat.

"Eneos Otorun merupakan sebuah wadah berkumpulnya komunitas motor dan mobil yang diharapkan dapat bermanfaat sebagai tempat untuk bertukar informasi dan komunikasi antar komunitas," ujar Razy dikutip dari keterangannya, Selasa 21 Maret 2023.

Sejumlah komunitas yang hadir antara lain Ace Racer, Jakarta 3V, XSR, PX Indonesia, Bold Riders Jaksel, Mice Ride, KCDC, Kracker, Trow MC, Panick, Brothers Of Ninja , Badwolves, Bekasi Ninja Club, Kawasaki Retro Riders, APHC, CBR Old Jaktim.

Berita Terkait
hitlog-analytic