Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Diler Wahana Memperkenalkan Komunitas dengan Motor Listrik Honda

Wahana kenalkan komunitas motor listrik Honda EM1 e:
Sumber :

100kpj – PT Wahana Makmur Sejati sebagai jaringan diler motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang mengajak komunitas untuk melihat langsung motor listrik Honda di salah satu pameran otomotif, pada Februari 2023.

“Kami memang sengaja ajak komunitas hadir dalam perhelatan otomotif roda dua kelas dunia ini untuk komunitas,” ujar Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana, dikutip dari keterangannya.

Wahana kenalkan komunitas motor listrik Honda EM1 e:

Sebanyak 15 orang dari perwakilan komunitas Asosiasi Honda Jakarta hadir dalam kegiatan tersebut. Seperti diketahui, motor listrik tersebut adalah Honda EM1 e: yang diimpor ke Tanah Air oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda EM1 e: debut global di ajang EICMA, Milan, Italia pada 2022. Arti nama dari motor pelahap seterum tersebut adalah Electric Moped (EM), desainnya dibuat kompak seperti motor matik bermesin 110cc.

Mengandalkan platform baru, sekilas bentuknya mirip BeAT versi langsing, namun jarak jok ke tanah cukup tinggi. Jika melihat dari bentuk peleknya diduga berukuran 12 inci, serupa dengan Scoopy.

Dilengkapi dengan Honda Mobile Power Pack (MPP). Sistem baterainya swap, atau bisa dilepas untuk ditukar. Untuk jarak tempuhnya, motor matik pelahap seterum itu diklaim bisa jalan sejauh 40 km sekali pengisian.

Berita Terkait
hitlog-analytic