Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Mobil Modifikasi Adu Ganteng di The Elite Showcase 2023

The Elite Showcase 2023 di ICE BSD
Sumber :

100kpj - Ratusan mobil modifikasi adu ganteng di Pertamina Fastron The Elite Showcase yang berlangsung di Hall 9-10, ICE BSD, Tangerang pada 4-5 Februari 2023. Mobil-mobil yang unjug gigi tersebut merupakan pilihan panitia.

Sebelum pameran modifikasi tersebut berlangsung di hari ini, The Elite Indonesia merangkul beberapa komunitas melalui acara touring yang bertajuk Season of Drive dengan rute Jakarta-Semarang di akhir tahun lalu.

The Elite Showcase 2023 di ICE BSD

Adu ganteng mobil modifikasi itu sempat vakum sekitar 3 tahun akibat pandemi. Sama seperti acara sebelumnya, tidak semua kendaraan yang sudah dimodifikasi bisa mengikuti pameran tersebut.

Ada sejumlah kurasi, atau tolak ukur penyelenggara dalam menentukan mobil yang tampil, namun secara garis besar mengedepankan unsur kenyamanan, atau proper. Sehingga meski banyak komponen diganti masih bisa digunakan harian.

CEO The Elite Indonesia, Gatot Mulyartho mengatakan, peserta, komunitas, hingga sponsor yang hadir lebih banyak dibandingkan acara serupa di beberapa tahun sebelumnya. Antusias tersebut terlihat dari banyaknya mobil yang ingin tampil.

"Target awalnya hanya 250 peserta, ternyata banyak yang waiting list akhirnya terkumpul 275 peserta, jadi masih ada sekitar 150 (tidak masuk)," ujar Gatot di ICE BSD, Sabtu 4 Februari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic