Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Lexus LX 600, Mobil Incaran Jenderal yang Makin Sangar

Modifikasi Lexus LX 600 Liberty Walk untuk Tokyo Auto Salon 2023
Sumber :

100kpj – Tokyo Auto Salon akan berlangsung 13-15 Januari 2023 di Makuhari Messe, Jepang. Menjadi salah satu pameran modifikasi bergengsi di dunia, membuat sejumlah modifikator siap unjuk gigi dengan karya terbarunya.

Salah satunya Liberty Walk yang akan memamerkan beberapa mobil, salah satunya berbasis Lexus LX 600. SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut dibuat lebih gagah, dan sangar berkat sentuhan body kit buatannya.

Modifikasi Lexus LX 600 Liberty Walk untuk Tokyo Auto Salon 2023

Seluruh bodi dibuat hitam metalik, termasuk grill depan, namun terlihat lebih gemuk berkat suntikan over fender yang ditambahkan garis berbahan karbon. Kemudian kap mesin bawaan pabrik diganti dengan karbon.

Tuner asal Jepang itu tidak mengubah desain bonet Lexus LX 600, hanya bahan dasarnya saja berbeda, atau jauh lebih ringan. Bumper depan dekat grill besarnya ditambahkan lubang udara pada sisi kiri, dan kanan.

Sektor kaki-kaki juga tidak luput dari sentuhan modifikasi, meski pelek bawaan pabrik sudah cukup besar, yaitu 22 inci namun tetap diganti dengan aftermarket dengan diameter yang lebih besar berwarna hitam metalik.

Keempat pelek tersebut lansiran AME, model palang menonjol seperti kaki laba-laba dan tutup baut atau center cap bertuliskan Liberty Walk. Dibalut ban Yokohama cukup tipis, sehingga tetap terlihat proposional.

Berita Terkait
hitlog-analytic