Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komunitas Mercedes Jip Indonesia Akhirnya Menyeselesaikan Perjalanan Jarak Jauhnya

Mercedes Jip Indonesia
Sumber :

100kpj – Komunitas Mercedes Jip Indonesia (MJI) melakukan perjalanan jarak jauh sebelum menutup 2022, mengangkat tema Exploring Hidden Gems 2022 yang diiukiti 32 mobil dengan perjalanan Jakarta-Lombok-Sumbawa-Bali.

Touring lintas pulau itu digelar selama 9 hari. Setelah mengeksplor bagian Lombok tengah, perjalanan para pemilik mobil Mercedes-Benz G-Class itu berlanjut ke Sumbawa dengan menempuh 3 jam darat, dan 2 jam melalui laut.

Baca juga: Mercedes Jip Indonesia Siksa Mobil Paspampres Melewati Jakarta-lombok-Sumbawa-Bali 

Mercedes Jip Indonesia

Setibanya di Kabupaten Sumbawa Besar, peserta dibebaskan mencari kegiatan off road ringan, atau sekadar ingin menyebrang ke Pulau Moyo yang terkenal dengan salah satu tempat wisata eksotis, yaitu air terjun mata jitu.

Di hari kedua, para member MJI melanjutkan perjalanan dengan mengarungi kaki gunung Rinjani di Sembalun, Lombok sekaligus bermalam di lokasi tersebut. Jalan yang dilalui cukup beragam, dan menantang.

“Rute jalan tanjakan berliku serta turunan curma, terasa serasi dengan mobil yang digunakan, serta memacu adrenalin ditambah keindahan alam Gunung Rinjani membuat perjalanan panjang ini menjadi menyenangkan,” ujar Presiden MJI, Cokorda Putra Adnyana dikutip dari keterangannya, Sabtu 24 Desember 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic