Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Kontes Digelar, Puluhan Mobil Modifikasi Jalan-jalan

Komunitas mobil
Sumber :

100kpj - Sebelum menutup 2022, sejumlah komunitas sibuk menggelar acara, atau membuat kegiatan untuk menyambut event akbar yang akan digelar.

Seperti yang dilakukan The Elite Indonesia dengan menggandeng Pertamina Lubricants, setelah touring jarak jauh Jakarta-Semarang menggunakan mobil berperforma tinggi, kini mereka membuat Morning Driver Club (MDC).

Komunitas mobil

Riswan Rusdiansyah selaku COO The Elite mengatakan, tujuan diadakan MDC adalah untuk menghidupkan kembali kegiatan meet up car enthusiast yang sempat vacum selama dua tahun karena pandemi.

"MDC kedelapan yang diadakan di penghujung tahun kali ini, juga merupakan rangkaian dari kegiatan Elite Showcase 2023 yang bakal diselenggarakan pada 4-5 Februari mendatang di ICE BSD, Tangerang," ujar Riswan dikutip dari keterangannya, Selasa 20 Desember 2022.

Perusahaan pelat merah tersebut sekaligus memperkenalkan pelumas Fastron Platimum Racing untuk pecinta mobil.

Produk itu sejatinya ditujukan untuk kendaraan yang memiliki mesin dengan performa tinggi. Maka dari itu, selain memperkenalkan produk, mereka memberikan apresiasi kepada tiga anggota komunitas yang mempunyai mobil performa tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic