Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bodykit Ini Bikin Tampilan Suzuki Carry Makin Tampak Jadul

Body kit mooku di Suzuki Carry
Sumber :

100kpj – Tuner terkenal asal Jepang, Mooku, merilis bodykit yang cukup retro untuk mobil Suzuki Carry. Di mana, fascia depan pikap dengan kita ini jadi mirip dengan truk berukuran kecil Mazda di tahun 1970-an.

Melansir dari Carscoops, Senin 19 Desember 2022, kit ini memang terinspirasi dari Mazda Porter Cab generasi kedua. Suzuki Carry yang dipasangkan kit ini adalah model generasi kesebelas atau 2013-sekarang.

Mazda Porter Cab generasi kedua

Panel depan Mooku didesain ulang untuk pikap kabin ganda mengikuti garis aslinya. Potongan trim persegi bulat dengan warna hitam menonjolkan lampu depan yang bundar, dipadukan dengan indikator bundar, dan bumper plastik hitam.

Mooku juga menawarkan kit yang terdapat garis hitam antar lampu depan. Lalu, ada opsi lampu depan full-LED yang terlihat jauh lebih modern daripada unit halogen. Terakhir, panel dapat dicat dengan warna apa pun yang diinginkan.

Kit ini juga kompatibel dengan berbagai jenis tipe bodi, seperti campervan kecil, truk makanan, atau pikap biasa. Untuk mengubah Carry menjadi retro ini, Mooku menawarkan harga sekitar Rp29 jutaan.

Bodykit mooku di Suzuki Carry
Berita Terkait
hitlog-analytic