Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertama Kali Komunitas Mobil Modifikasi Bertenaga Buas Ini Menempuh Perjalanan Jauh

Komunitas mobil Elite
Sumber :

100kpj – The Elite Indonesia merupakan komunitas mobil modifikasi dengan mesin bertenaga besar. Sebelum menyambut acara modifikasi Elite Show Case 2023, mereka berusaha merangkul sejumlah komunitas dengan touring.

Perjalanan dari Jakarta-Semarang yang digelar 11 Desember 2022 tersebut bertajuk Season of Drive, menjadi rangkaian kegiatan sebelum acara kompetisi modifikasi itu digelar di ICE BSD, Tangerang pada 4-5 Februari 2023.

Komunitas mobil Elite

“Ini kegiatan pertama kami, setelah 2 tahun pandemi, dan di dukung dengan Pertamina Fastron untuk mendekatkan diri ke komunitas di daerah-daerah, karena kita kan kemarin-kemarin konsennya di Jakarta saja,” ujar CEO The Elite Indonesia, Gatot Mulyartho.

Menurutnya, touring yang pertama kali di gelar tersebut juga bertujuan memperkenalkan oli mesin buatan lokal dari Pertamina Fastron Platinum Racing dengan kekentalan, atau SAE 10-60W untuk mobil performa tinggi.

“Jadi kita memperkenalkan produk ini khususnya untuk teman-teman komunitas yang sudah swap mesin, jadi enggak usah oli-oli mahal dari luar negeri,” tuturnya.

Perjalanan dari Jakarta hanya diikuti 4 mobil, salah satunya milik COO The Elite Indonesia, Riswan Rusiansyah yang menggunakan Honda Accord Cielo dengan mesin Honda berkode H22 A milik Accord Euro R.

Berita Terkait
hitlog-analytic