Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Hanya Ngobrol Ngalur-Ngidul, Ini Manfaat yang Bisa Didapat di Jambore Suzuki

Jambore Mobil Suzuki
Sumber :

100kpj – Ada pemandangan tak biasa di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, karena ada ribuan mobil Suzuki yang menyerbu area tersebut pada Sabtu, pada 11 Desember 2022.

Jambore Suzuki Club tersebut bertajuk Suzuki Day - Urban Picnic ini hasil kolaborasi antara 14 klub mobil Suzuki, dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen mobil Suzuki.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan bahwa eksistensi Suzuki di Indonesia tentu tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, terutama loyalisnya. Suzuki sangat bangga memiliki komunitas yang loyal dengan semangat solidaritas tinggi.

"Melalui acara ini, Suzuki sangat mengapresiasi setiap anggota klub serta pelanggan setia di seluruh wilayah Indonesia yang terus memberikan dukungan baik terhadap Suzuki," bilang Donny.

Jambore Mobil Suzuki

Pada acara tersebut para peserta bisa merasakan langsung keseruan acara, yang terbagi menjadi tiga aktivitas utama, yaitu Smart Gathering, Social Movement, dan Commercial Activities.

“Beragam ide dan kreativitas kami padukan sehingga memperkaya kegiatan dan penampilan di acara Jambore Suzuki Club 2022," ucap Imam Rachmadi, Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic