Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Gelar Lomba Modifikasi Diikuti 1000 Peserta, Ada dari Malaysia

Modifikasi DAIHATSU DRESS UP e-CHALLENGE.
Sumber :

100kpj – Daihatsu menggelar kontes modifikasi mobil bertajuk Daihatsu Dress Up e-Challenge 2022 sebagai salah satu usaha mendekatkan diri kepada pelanggan. Kontes yang digelar pada Oktober – Desember 2022 ini mengikutsertakan para modifikator di seluruh Indonesia, hingga Malaysia.

Total sebanyak lebih dari 1.000 unit baik dari modifikator dari Indonesia, maupun Malaysia yang bakal bertarung. Ini menjadi Dress Up e-Challenge ke-9, sejak pertama kali digelar pada 2014 silam.

Pada tahun ini, ekspansi modifikasi mobil Daihatsu bisa diikuti oleh negara lain.Hal ini dipicu dengan keinginan para modifikator yang selalu ingin tantangan baru dengan berkompetisi ke level lebih tinggi.

“Semoga para modifikator bisa memanfaatkan kontes untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu dan Perodua,” ujar Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Eko Priyanto di Ancol, Jakarta, Sabtu 3 Desember 2022.

Kompetisi ini menggunakan skema eliminasi, dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional mancanegara, pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote.

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini tentu saja harus memiliki mobil Daihatsu, dan hadiah total sebesar US$5.000 atau Rp77,1 juta, juga thropy akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran awal dan seterusnya hingga babak Final.

Kontes ini sukses mengajak banyak para peserta dengan total sebanyak 1.122 mobil yang telah dimodifikasi, terdiri dari 860 unit dari Indonesia, dan 262 unit dari Malaysia. Salah satu peserta kompetisi Dress Up e-Challenge, Gunawan dari Tegal mengungkapkan untuk memodifikasi mobil ini dianggap tidak terlalu sulit karena ini sudah menjadi hobi untuk dirinya,

Berita Terkait
hitlog-analytic