Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

AMG Club Indonesia ajak Anak Panti Asuhan Ngebut di Sirkuit Pakai Mobil Mewah

Mercedes-AMG Club Indonesia

100kpj – Komunitas kendaraan biasanya lahir dari sebuah kecintaan yang sama dengan brand, atau jenis dari produk tersebut. Namun secara garis besar, komunitas mobil yang beredar di Indonesia punya kegiatan yang serupa.

Misalnya memiliki tempat favorit untuk berkumpul, visi misinya menjadi komunitas yang bermanfaat bagi anggota, atau orang lain, mengadakan bakti sosial dengan berbagai rezeki, hingga touring jarak jauh ke sebuah tempat.

Mercedes-AMG Club Indonesia

Namun meski secara kegiatan serupa, setiap komunitas mobil mengkemasnya dengan cara berbeda-beda. Seperti yang dilakukan perkumpulan pecinta mobil kencang besutan Mercedes-Benz, yaitu AMG Club Indonesia.

Diketahui, AMG adalah nama divisi khusus yang membuat mobil Mercedes-Benz menjadi lebih bertenaga, dan memiliki tampilan lebih sporty dibandingkan edisi standarnya.

Di Indonesia ada cukup banyak model Mercedes-AMG yang dijual kepasaran, mulai dari seri C-Class, E-Class, S-Class, G-Class, hingga paling tertinggi AMG GTR. Harga mobil edisi khusus itu tentu lebih mahal dari edisi standarnya.

Dari sekian banyak pemilik Mercedes-AMG, sebagian tergabung di dalam komunitas. Mereka kerap melakukan kegiatan untuk memperat hubungan antar anggota, dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Berita Terkait
hitlog-analytic