Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Premium Lexus Disulap dengan Gaya Wakanda dari Film Black Panther

Lexus RX 500h edisi Wakanda
Sumber :

100kpj – Mobil premium Lexus ikut demam film terbaru Black Panther: Wakanda Forever yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Lexus menggandeng Adidas dalam menghadirkan mobil edisi khusus dengan tema Vibe-Branium ini.

Melansir dari Financial Express, Kamis 17 November 2022, Lexus menyerahkan desain mobil ini ke Adidas S.E.E.D. (School for Experiential Education in Design). ALhasil, mobil hybrid ini kini punya desain yang unik.

Desain eksterior pola berlian terinspirasi kalung cakar Black Panther dan aksentuasi emas dari kostum superhero itu. Lexus juga menambahkan emblem spesial di pelek, pintu bagasi dan beberapa bagian eksterior.

Lexus RX 500h edisi Wakanda

Salah satunya adalah emblem bertuliskan abjad fiksi Wakanda. Bagian interior juga mendapat sentuhan Wakanda, termasuk pada jok, pintu dan kemudi.

Pada headrest terdapat logo Lexus dan Adidas dengan material sama seperti mid-sole sepatu Adidas 4D-FWD. Perpaduan warna ungu dan emas benar-benar melekat di bagian dalam mobil.

"Lexus bersemangat membina desainer masa depan. Kami melihat Adidas SEED mewakili kebiasaan baru yang membuka pintu bagi wanita BIPOC di ruang desain," ujar Head of Creative Lexus International, Sabrina Charfauros-Redmon.

Berita Terkait
hitlog-analytic