Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Motor Modifikasi yang Bakal Dibagikan Gratis di IMOS 2022

Honda Genio custom karya Aka Garage untuk IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 menyiapkan 3 motor modifikasi yang bakal dibagikan secara gratis sebagai grand prizes. IMOS sendiri berlangsung 2 hingga 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Motor pertama ada Suzuki Address ini dimodifikasi oleh rumah modifikasi Sky Custom Bogor yang menghabiskan waktu hingga 1,5 bulan. Motor ini pun akan dipamerkan di ajang IMOS 2022 dalam program Garage Build (IGB).

Menurut sang builder, perubahan yang paling sulit ada di bagian depan motor karena merombak total. Custom bagian depan dibuat menggunakan bahan fiber dan terdapat dua lampu LED dan front rack untuk membawa barang-barang.

Suzuki Address ini memakai ban dual purpose merek IRC dengan ukuran 90/90 R14 di bagian depan dan 100/80 R14 di bagian belakang. Untuk velgnya masih menggunakan bawaan standar, namun diubah warnanya menjadi orange yang pas dengan birunya warna bodi.

Suzuki Address bergaya adventure oleh Sky Custom Bogor.

"Suspensinya masih menggunakan shock standard, tapi shock depannya sudah mengalami perubahan. Tampilan shock depan jadi lebih kekar karena sudah menggunakan cover, ada dua layer covernya," ujar Andi Akbar alias Atenk dari Katros Garage, yang mengulasi motor tersebut.

Yang kedua ada Honda Genio dari AKA Garage, yang mengusung konsep stylish dengan beberapa barang aftermarket yang cukup mumpuni. Dan hanya beberapa part aslinya yang dipertahankan.

Berita Terkait
hitlog-analytic