Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Pengguna Yamaha Fazzio Gelar Touring di 17 Kota Besar

Touring Sumpah Pemuda Yamaha Fazzio
Sumber :

100kpj - Ratusan pengguna Yamaha Fazzio serentak menggelar touring selama bulan Oktober 2022 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Touring ini bertujuan untuk membangkitkan semangat perjuangan seluruh generasi muda di Indonesia yang diwakilkan oleh para pengguna Fazzio.

Sesuai dengan tema Sumpah Pemuda, touring ini menyatukan semangat seluruh generasi muda Indonesia yang telah diikuti oleh generasi muda pengguna Yamaha Fazzio mulai dari konsumen, komunitas, media, blogger, dan influencer muda dari setiap kota.

Touring Sumpah Pemuda bersama eksistensi produk unggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah dilangsungkan secara masif di 17 Kota Besar Indonesia.

Salah satu keseruan dari Touring Sumpah Pemuda hadir dari Kota Palembang, diramaikan oleh 20 konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bersama 5 influencer yang melakukan city touring bersama-sama dari dealer Thamrin Brother Arifai mengunjungi Monumen Perjuangan Rakyat (MONPERA).

Kemudian ditutup dengan keseruan bermain di Wahana Amanzi serta doorprize sebagai penutup acara. Keseruan acara ini didukung respon positif dari pesertanya, salah satunya cerita menarik dari Nico sebagai pengguna baru Yamaha Fazzio yang langsung berminat untuk mengikuti touring Sumpah Pemuda di kota Palembang.

Touring Sumpah Pemuda Yamaha Fazzio

“Saya awalnya suka dengan bentuk unik dan teknologi hybrid motor ini. Lalu lihat acara ini dari media sosial dan tertarik untuk ikut serta. Setelah ikut, acaranya seru banget bisa bareng seluruh pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Banyak informasi positif, momennya berkesan, dan tepat untuk memperingati sumpah pemuda. Sesuai konsep motornya, touringnya juga berkelas dibikin santai. Selain senang mengikuti touring, acara Terima kasih Yamaha udah adain acara ini, semoga bisa terus diadakan buat kita pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ujar Nico.

Berita Terkait
hitlog-analytic