Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Fazzio Makin Mewah dengan Aksen Rose Gold

Yamaha Fazzio custom giveaway IMOS 2022 oleh Rainbow Motobuilder
Sumber :

100kpj – Yamaha Fazzio merupakan salah satu skutik dari Yamaha yang cukup tinggi peminatnya. Anda berpelung mendapatkannya secara gratis pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan digelar pada 2 hingga 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Menariknya, Fazzio tersebut sudah dimodifikasi oleh Rainbow Motobuilder. Motor dengan mesin 125cc tersebut diubah dengan mengusung konsep kemewahan atau luxury oleh rumah modifikasi dari Jakarta tersebut.

Bodi dari Yamaha Fazzio ini dicat dengan warna hitam doff. Makin elegan dengan aksen kulit pada bagian jok berwarna coklat, bagian deknya, hingga detail bodi bagian samping yang menggunakan ornamen dari kulit.

"Motor dibikin untuk orang-orang yang mau ngantor tapi tetap keren. Kita bikin luxury dengan aksen-aksen rose gold. Proses pengerjaannya kurang lebih satu bulan," kata builder Rainbow Motobuilder, dikutip dari dari YouTube IMOS ID.

Motor dengan single seater atau hanya satu penumpang ini dipasangkan rak. Rak di bangku belakang itu guna membawa barang, akan tetapi hal tersebut tak membuat isi bensin menjadi menyulitkan.

Yamaha Fazzio custom giveaway IMOS 2022 oleh Rainbow Motobuilder

Pada bagian bannya yang sekarang sudah menggunakan ban merek Dunlop, dengan ukuran 110/70 R12 di bagian depan dan belakang. Suspensinya masih menggunakan bawaan standar, namun sudah dilabur dengan warna rose gold.

Berita Terkait
hitlog-analytic