Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Genio Disulap Lebih Stylish dan Sporty Garapan AKA Garage

Honda Genio custom karya Aka Garage untuk IMOS 2022
Sumber :

100kpj – Rumah modifikasi asal Bekasi, AKA Garage, melakukan rombakan pada skutik Honda Genio. Motor matik tersebut dimodifikasi dengan mengusung konsep stylish dengan beberapa barang aftermarket yang cukup mumpuni.

"Honda kan mengeluarkan banyak motor yang stylish, tapi kita padukan dengan konsep yang sporty juga. Beberapa part seperti spion dan lainnya tetap kita pertahankan," kata Owner AKA Garage, Adip, dikutip dari YouTube IMOS ID.

Honda Genio tersebut langsung mendapat ulasan dari Andi Akbar alias Atenk dari Katros Garage. Pada bagian roda lebih besar dari ban bawaannya.

Di mana, ukuran ban depan dan belakangnya 110/90 R12 dengan balutan ban aftermarket dari merek Maxxis. Suspensi menggunakan produk aftermarket.

"Bagian velgnya diganti dengan model monoblock, tampilannya agak oldschool, tapi stylish-nya tetap dapat. Suspensi depan dan belakang menggunakan produk aftermarket," kata Atenx.

Yang mencolok adalah warna biru dari Honda Genio ini yang dipadukan dengan grafis berwarna kuning dan putih. Joknya dibuat single seater karena bagian belakang jok ditempatkan untuk box barang.

Honda Genio custom karya Aka Garage untuk IMOS 2022
Berita Terkait
hitlog-analytic