Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Address Dirombak Total Bergaya Adventure, Makin Kekar

Suzuki Address bergaya adventure oleh Sky Custom Bogor.
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan digelar pada 2 hingga 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Di ajang tersebut akan ada 3 motor modifikasi yang bakal dibagikan secara gratis sebagai grand prizes.

Salah satunya adalah Suzuki Address ini dimodifikasi oleh rumah modifikasi Sky Custom Bogor. Motor ini pun akan dipamerkan di ajang IMOS 2022 dalam program Garage Build (IGB).

Motor ini diubah dengan mengusung gaya adventure dengan waktu pengerjaan kurang lebih 1,5 bulan. Menurut sang builder, perubahan yang palit sulit adalah bagian depannya karena benar-benar dirombak total.

"Perubahan yang paling sulit itu ada di bagian depan, karena bagian ini kita ubah total. Dimensi yang sulit, karena kita ingin dimensi yang agak gemuk, kita menyesuaikan dengan bodi yang awal, dan itu kita enggak boleh terlalu frontal. Selebihnya aman," kata builder Sky Custom Bogor, dikutip dari YouTube IMOS ID.

Bagian depan dimensinya jadi lebih besar dari versi standarnya.Bagian depannya dibuat custom menggunakan bahan fiber dan terdapat dua lampu LED dan front rack untuk membawa barang-barang.

Setang motor memakai model naked, dan membuang batok lampu bawaan motor tersebut. Panel instrumennya menggunakan produk aftermarket dan terdapat hand guard serta spion berbentuk bulat.

Bagian belakangnya dipasangkan side rack yang bisa digunakan untuk membawa tas atau bisa dipasangkan side box. Lalu terdapat pannier box di bagian belakangnya dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan sudah mendapatkan sentuhan custom pada box tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic