Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deus Ex Machina Rombak Honda FT400 Jadi Street Tracker

Honda FT400 ubahan Deus Ex Machina
Sumber :

100kpj – Kiprah Deus Ex Machina sebagai bengkel kustom roda dua memang sudah tak diragukan lagi. Seperti pada ubahan yang diterapkan pada Honda FT400, yang diubah menjadi bergaya street tracker yang cukup modis.

Deus yang memiliki khas motor retro dan desain yang tak lekang oleh waktu diterapkan pada Honda FT400. Motor tersebut didesain Tomoyuki Soeda dari Deus Ex Machina Jepang.

Honda FT400 ubahan Deus Ex Machina

Dia mengatakan bahwa hijau dari motor ini menunjukkan ekspresi kecemburuan masa kecil. Oleh sebab itu, motor ini diberi julukan ‘Green Envy’

"Dalam bahasa Inggris ada ungkapan "Green Envy", sama seperti ada ekspresi Jepang yang menggunakan warna untuk mengekspresikan emosi, seperti merah untuk gairah dan cinta, dan biru untuk depresi, ada ekspresi bahasa Inggris di mana warna memunculkan emosi dan nuansa. Ekspresi emosional hijau, yang tidak ada dalam bahasa Jepang, tampaknya dikenali sebagai warna dengan gambar seperti (cemburu, iri) dalam bahasa Inggris," ujar Tomoyuki Soeda dikutip dari Deuscustoms, Senin 17 Oktober 2022.

Honda FT400 ubahan Deus Ex Machina

Untuk rangka sendiri tetap memakai bawaan asli, dan seluruh bagian lainnya dirombak menyesuaikan konsep Soeda. Pada Honda FT400, Soeda menerapkan prinsip sederhana dan murah.

Berita Terkait
hitlog-analytic