Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Street Tracker

Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650
Sumber :

100kpj – Royal Enfield Interceptor 650 merupakan motor dengan gaya retro yang sudah memiliki penampilan cukup keren. Akan tetapi, rumah modifikasi asal Thailand, OK Easy Shop baru-baru ini merombak habis-habisan motor tersebut.

Motor tersebut diubah bergaya street tracker tanpa menghilangkan nuansa klasik pada kendaraan. Mengutip dari Gaadiwaadi, motor tersebut mendapat penambahan komponen di hampir seluruh bagian.

Royal Enfield Interceptor 650 versi Street Tracker.

Seperti lampu depan yang semula halogen diubah menjadi LED, sepatbor depan menjadi lebih kecil, serta stang kendali yang dirancang lebih tinggi. Untuk menguatkan gaya street tracker pada motor besutan India tersebut, pemodif mengganti sepasang rodanya menjadi lebih besar berukuran 18 inci.

Kemudian bagian ekornya dipotong menjadi pendek dengan penyematan jok baru yang lebih minimalis dan tipis. Tim dari OK Easy Shop juga melaburi Royal Enfield Interceptor 650 dengan dominasi warna hitam matte di hampir seluruh titik, mulai dari bodi terluar, boks mesin, dan rangka.

Hal itu membuat sejumlah detail lain yang tidak begitu terlihat. Sementara di bagian tangki, terdepat tulisan ‘Royal Enfield’ yang dibuat besar, namun agak samar.

Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650
Berita Terkait
hitlog-analytic