Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komunitas Mobil Serba Hitam Libatkan IMI Pilih Pimpinan Baru

Komunitas mobil warna hitam pilih pengurus baru

100kpj – Setiap komunitas mobil di Indonesia mempunyai visi misi berbeda-beda. Secara garis besar, pengguna kendaraan yang terbentuk dalam suatu perkumpulan itu memiliki ketertarikan dengan brand, atau model yang sama.

Bahkan ada juga yang membentuk komunitas berdasarkan warna mobil, seperti Indonesia Black Car Community (IBCC). Dari namanya saja sudah bisa ditebak menjadi perkumpulan pemilik mobil berwarna hitam.

Komunitas mobil warna hitam pilih pengurus baru

Jika melihat dari Instagram resminya, tidak ada merek tertentu, atau jenis mobil tertentu. Komunitas itu sepertinya memberikan kebebasan, karena yang diutamakan adalah warna bodi hitam.

Ada berbagai mobil yang menjadi member, mulai dari Toyota Agya, Vios, Avanza, Honda HR-V, Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Serena, dan lain-lain.

Sama seperti komunitas lainnya, IBCC juga memiliki ketua, wakil, bendahara, sekretaris dan lain-lain untuk pengurusan perkumpulan tersebut, dan ada masa jabatannya belaku selama tiga tahun.

Maka memasuki Oktober 2022, mereka baru saja mengganti kepengurusan  sesuai dengan SK Pengurus Nasional IBCC yang dibuat per 9 September tentan susunan pengurus nasional untuk masa jabatan 2022-2024.

Berita Terkait
hitlog-analytic