Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Wanita yang Mengendarai Ribuan Kilometer Pakai Yamaha Lexi

Pengendara Yamaha Lexi
Sumber :

100kpj – Yamaha Lexi yang diluncurkan Yamaha Indonesia, membuat pilihan motor matik pabrikan berlambang Garpu Tala ini semakin beragam. Disuguhkan dengan bodi yang besar, membuat Yamaha Lexi menjadi pilihan anggota klub motor, baik pria maupun wanita.

Apalagi Yamaha Lexi dinilai dapat menunjang kegiatan touring, yang menjadi salah satu aktivitas favorit yang sering digelar oleh para komunitas biker Maxi Yamaha.

Hal ini seperti yang ditunjukan oleh para biker Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI) yang sejak awal bulan Oktober tahun ini, menggelar kegiatan touring gabungan menuju Pulau Dewata Bali.

Diikuti sebanyak 20 biker yang berasal dari YLCI chapter Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Pekalongan, agenda touring kali ini tak hanya bertujuan untuk berlibur melainkan juga untuk menghadiri undangan Jambore Daerah (Jamda) yang dikirimkan oleh komunitas Lexi setempat.

Pengendara Yamaha Lexi

Menariknya, perjalanan sejauh lebih dari 1.000 kilometer itu tak hanya diikuti oleh para biker pria, namun turut melibatkan para lady biker sebanyak 5 orang.

Mereka dengan penuh semangat, terlihat begitu berani dan mampu mengikuti ritme pejalanan touring, yang terkadang dilakukan pada tengah malam dengan kondisi hujan.

Berita Terkait
hitlog-analytic