Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengguna Fazzio di Yogyakarta Bisa Gabung ke Komunitas Ini

komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta
Sumber :

100kpj – Seiring meningkatnya pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, di berbagai kota pun dibuat komunitasnya. Seperti halnya di Yogyakarta, yang membangun komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI).

Peresmian FOCI sendiri pada 21 Agustus 2022 di Bantul, Yogyakarta. Sekitar 40 pengguna skutik bergaya klasik ini berkumpul bersama merayakan terbentuknya komunitas ini.

Saat peresmiannya, FOCI Yogyakarta juga turut turut mengundang komunitas Yamaha lainnya dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) area Yogyakarta dan juga anggota FOCI chapter dari kota lainnya.

"Kami senang karena sekarang para pengguna Fazzio khususnya di Yogyakarta telah memiliki wadah resmi dan bagi yang ingin bergabung kami sangat senang untuk menerima menjadi bagian dari komunitas ini," ujar Harry Sambiroto, Ketua Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta.

"Ke depannya, kami akan menggelar beragam aktivitas yang dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta

Hadirnya FOCI Yogyakarta diharapkan bisa menjadi wadah silaturahmi antar pengguna Yamaha Fazzio. Dan menggelar berbagai kegiatan yang positif.

Berita Terkait
hitlog-analytic